slider

header ads

Benarkah Touch Your Heart Sekuel dari Goblin?




Uhuii jangan menghudjat aku setelah melihat judulnya. Sebagai pecinta drakor Goblin, pasti sangat berharap banget ada kelanjutannya. And I'm sure chingu juga pengen banget ada lanjutannya alias season 2.

Tapi sepertinya itu hanya angan-angan belaka. Jadi biarkan saja kita menganggap Touch Your Heart ini adalah sekuel dari Goblin, apalagi beberapa pemain Goblin ikut disini.

Mereka di Goblin
Anggap saja ini kisah saat masa setelah reinkarnasi mereka berdua (Sun Hee dan Malaikat Pencabut Nyawa (yang selanjutnya disebut MPN karena kepanjangan)) berlanjut disini, apalagi di akhir episode Goblin emang diceritakan mereka berdua reinkarnasi lagi. Sun Hee jadi aktris, sedangkan MPN jadi detektif.

Di film Touch Your Heart ini kebetulan banget si Sun Hee berperan jadi aktris terkenal namun terkena skandal membuat dia jadi bahan rundungan sekorea.

Sedangkan MPN jadi seorang pengacara kondang yang selalu berhasil di setiap kasus yang dia kerjakan. Kita anggap aja MPN di goblin setelah jadi detektive dia beralih profesi jadi pengacara. Si Goblin dan Eun Tek kita anggap saja sudah bahagia di syurga. Touch Your Heart ini tayang setiap rabu dan kamis. Hari ini baru akan keluar episode 4 nya.

Berkisah tentang Oh Yoon-seo(Yoo in-na) Seorang aktris cantik tapi nggak berbakat akting. Danbdia kena skandalyang membuat dia nggak dapet job. Sekalinya dapet job, dia harus belajar mendalami karakter seorang pengacara yang nantinya akan dia mainin di drama terbarunya. Nggak tanggung-tanggung, dia harus melakukan itu selama 3 bulan. Pergilah dia diutus CEO management nya ke firma hukum Always milik saudara CEO nya.

Dan dia ditugaskan jadi sekretaris Kwon Jung-rok(Lee Dong-Wook) seorang pengacara yang bertempramen dingin dan cuek.

Awal-awal Kwon Jung-rok nggak suka kinerja Oh Yoon-seo Yang nggak bener kerjanya cuma diem, ngobrol, bahkan fotocopy aja nggak bisa(gue juga nggak bisa sih, di kira gue kang potokopi).

Tapi akhirnya dia luluh juga begitu ngliat perjuangan Oh Yoon-seo Untuk menjalani hidupnya yang sering jd bahan ejekan sana-sini. Pokoknya si Oh Yoon-seo sok tegar dan sok budek saat tahu orang-orang lagi ngomongin tentang dia.

Entah gimana akhirnya kisah mereka, karena baru jalan beberapa episode. Pengalaman nonton ini sih asik-asik aja, apalagi di episode pertama saat mereka ketemu. Si Oh Yoon-seo bukannya kerja malah akting iklan barang-barang yang ada di ruangan  Kwon Jung-rok, dijamin ngakak deh pas scene ini. Ceritanya ringan dan nggak ngbosenin menurut gue, jadi bawaan nya enak aja gitu nontonnya. Nggak sampe emosional banget, menghibur sih filmnya.

Park Kyung Hee dapat mangsa baru setelah patah hati selama 1 jam
Ditambah pemeran pembantunya yang punya karakter yang kocak-kocak. Macam Choi Yoon-hyuk
Pengacara perceraian yang tampan dan menawan tapi sebenarnya anak mamih banget. Terus ada juga si Dan Moon-hee, salah satu karakter  yg bikin tambah lucu film ini, dia pengacara yang baperan. Easy come easy go, alias gampang jatuh cinta dan gampang patah hati. FYI Dan Moon-hee diperankan oleh Park Kyung Hee yang jadi hantu sering ngintilin Ji Eun Tek di Goblin. Tuh kan gue jadi makin yakin ini sekuel Goblin #maksa

Overall ini bagus untuk mengisi waktu luang dan kangen sama pemeran goblin. Apalagi chemistry mereka itu dapet banget. Cukuplah untuk mengobati kerinduan film Goblin.


Sumber gambar : dari mana aja banyak wkwkw

Post a Comment

1 Comments

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar. 😘